Sambutan Ketua LPMP Pandu Nusa

Om swastyastu,
ॐ स्वस्त्यस्तु ।
Puja-puji astungkarah kami panjatkan kehadirat Hyang Parama Kawi atas limpahan sinar suci dan anugerah-Nya sehingga website resmi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Perkumpulan Acarya Hindu Nusantara (LPMP Pandu Nusa) bisa diluncurkan. Kehadiran website resmi lpmp.pandunusa.or.id yang merupakan subdomain dari pandunusa.or.id ini diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi secara terbuka kepada para acarya dan masyarakat serta instansi lain yang terkait.

Melalui website ini, LPMP Pandu Nusa diharapkan dapat meningkatkan layanan mutu dalam kegiatan-kegiatan peningkatan kompetensi para acarya, supervisi dan pemetaan pendidikan agama Hindu, survey data pendidikan Hindu dan sebagainya. Selain itu kehadiran website ini diharapkan dapat manambah wawasan, pengetahuan, berbagi informasi, dan menjalin komunikasi antar acarya dan masyarakat pada umumnya.
Melalui website ini nantinya semua pihak dapat menjalin komunikasi dengan LPMP Pandu Nusa untuk meningkatkan kompetensi para acarya di seluruh nusantara. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi di bidang pendidikan yang semakin cepat website LPMP Pandu Nusa ini diharapkan juga bisa menjawab tantangan-tantangan dalam dunia pendidikan yang semakin kompleks.

LPMP Pandu Nusa hadir untuk siap berkarya demi kejayaan para acarya di seluruh Nusantara. Terutama guna mengupayakan peningkatan mutu acarya agar semakin mudah dalam rangka mengemban tugas mencerdaskan dan mendidik para sisyanya sehingga menjadi generasi yang sadhu, budhi, gunawan. Kami akan tetap berusaha untuk berlatih dan melatih tanpa letih.

Oleh karena itu melalui kesempatan ini kami mengajak dan mengundang para acarya di seluruh nusantara untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh LPMP Pandu Nusa. Acarya berkarya acarya berjaya.
ॐ शिद्धिरस्तु तथस्तु स्वाहा । ॐ शान्तिः । शान्तिः । शान्तिः ॥

Ketua LPMP Pandu Nusa

MISWANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *